Nyai Ageng Muhammad Besari (Tegalsari, Ponorogo) - Цело породично стабло

Из пројекта Родовид

Особа:189341
Generation of a large tree takes a lot of resources of our web server. Anonymous users can only see 7 generations of ancestors and 7 - of descendants on the full tree to decrease server loading by search engines. If you wish to see a full tree without registration, add text ?showfulltree=yes directly to the end of URL of this page. Please, don't use direct link to a full tree anywhere else.

This tree contains: 54 families with 560 people in 76 lineages, 485 of these people are blood relatives; 11 families with 13 people are hidden.

1
1
2
2
3
3
4
4
5
5
Прародитељи
Прародитељи
Родитељи
Родитељи
 
== 8 ==
Kyai Ageng Muhamad Besari / Kyai Ageng Kasan Besari I. / Kyai Ageng Tegalsari - I, Ponorogo
Рођење: 1760, Perdikan, Serat Sara Silah singkat : Prabu Brawijaya Majapahit berputra Ratu Jenggala Kediri dan yang terakhir ini berputra Pangeran Demang. Pangeran Demang berputra Raden Demang, Raden Demang berputra Kyai Ageng Ngabdul Mursad Tukun Kediri. Kyai Ageng Ngabdul Mursad berputra Kyai Anom Besari, Kuncen Caruban Madiun.
Свадба: Nyai Ageng Muhammad Besari (Tegalsari, Ponorogo)
Nyai Ageng Muhammad Besari (Tegalsari, Ponorogo)
Рођење: Ngasinan Ponorogo, Perdikan-1760 (semasa pemerintahan Kanjeng Susuhunan Paku Buwono III, Surakarta)
Свадба: Kyai Ageng Muhamad Besari / Kyai Ageng Kasan Besari I. / Kyai Ageng Tegalsari - I, Ponorogo
== 8 ==
Деца
Kyai Ilyas
Рођење: adalah putera ke 7 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Mojokerto
Свадба:
Свадба:
Nyai Abdurrachman
Рођење: Level 1 = putera ke 1 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Kyai Yakub
Рођење: Level 1 = putera ke 2 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Свадба: Nyai Yakub - Garwo (1) , Nyai Yakub - Garwo (2)
Kyai Ismangil
Рођење: Level 1 = putera ke 3 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Nyai Tubagus Buchari
Рођење: Level 1 = putera ke 4 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Kyai Iskak - Coper Tegalsari
Рођење: Level 1 = putera ke 5 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Свадба: Nyai Iskak , Coper Tegalsari - Garwo (1) , Nyai Iskak , Coper Tegalsari - Garwo (2)
Kyai Cholifah
Рођење: adalah putera ke 6 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Mojokerto
Nyai Ageng Ibnu Oemar Banjarsari
Рођење: Level 1 = putera ke 8 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Kyai Zainal 'Abidin
Рођење: Level 1 = putera ke 9 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Професија : Raja selangor
Деца
Унучад
Nyai Zainal 'Arif Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau putra ke 5 dari 5 bersaudara dari putera puteri Kyai Ilyas, menikah dengan Isteri Pertama ( jumlah isteri 3 orang tidak disebut nama / Tdk ada catatan data )
Raden Ayu Moertosijah Nyai Kasan Besari - Garwo (4)
Рођење: Surakarta, Cucu Kanjeng Susuhunan Paku Buwono III, Surakarta; ataunputeri dari G R A T Martopuro (Kanjeng Pangeran) - Surakarta
Свадба: Kanjeng Kyai Kasan Besari - II / Kanjeng Kyai Tegalsari - IV , Surakarta
Kyai Kasan Jahja / Kyai Tegalsari - III
Рођење: Level 2 = Cucu dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau putra ke 1 dari 5 bersaudara dari putera puteri Kyai Ilyas, menikah dengan Isteri Pertama ( jumlah isteri 3 orang tidak disebut nama / Tdk ada catatan data )
Kyai Suheb Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau putra ke 3 dari 5 bersaudara dari putera puteri Kyai Ilyas, menikah dengan Isteri Pertama ( jumlah isteri 3 orang tidak disebut nama / Tdk ada catatan data )
Nyai Askiram II (Malo) Ponorogo
Рођење: Level 2 = Cucu dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau putra ke 4 dari 5 bersaudara dari putera puteri Kyai Ilyas, menikah dengan Isteri Pertama ( jumlah isteri 3 orang tidak disebut nama / Tdk ada catatan data )
Kyai Amad Kassan Malo
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari -Ponorogo dari putera pertama Nyai Abdurrachman, atau Putera ke 1 dari 7 bersaudara putera Nyai Abdurrachman.
Nyai Misbah Taman Arum Madiun
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera pertama Nyai Abdurrachman, atau Putera ke 2 dari 7 bersaudara putera Nyai Abdurrachman.
Kyai Nguzer Teaglsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera pertama Nyai Abdurrachman, atau Putera ke 3 dari 7 bersaudara putera Nyai Abdurrachman.
Kyai Zamdjani Dagangan
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera pertama Nyai Abdurrachman, atau Putera ke 4 dari 7 bersaudara putera Nyai Abdurrachman.
Kyai Mohammad Bakir Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera pertama Nyai Abdurrachman, atau Putera ke 5 dari 7 bersaudara putera Nyai Abdurrachman.
Kyai Yahuda Magetan
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera pertama Nyai Abdurrachman, atau Putera ke 6 dari 7 bersaudara putera Nyai Abdurrachman.
Kyai Mudjaet Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera pertama Nyai Abdurrachman, atau Putera ke 7 dari 7 bersaudara putera Nyai Abdurrachman.
Kyai Achmad Banjarsari Madiun
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Yakub, atau Putera ke 1 dari 6 bersaudara putera Kyai Yakub menikah dengan isteri pertama.
Kyai Mursid Pintu
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Yakub, atau Putera ke 2 dari 6 bersaudara putera Kyai Yakub menikah dengan isteri pertama.
Nyai Adhija Palamon Kediri
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Yakub, atau Putera ke 3 dari 6 bersaudara putera Kyai Yakub menikah dengan isteri kedua.
Kyai Aruman Prambon Dagangan
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Yakub, atau Putera ke 4 dari 6 bersaudara putera Kyai Yakub menikah dengan isteri kedua.
Nyai Mukmin Soniten Sala
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Yakub, atau Putera ke 5 dari 6 bersaudara putera Kyai Yakub menikah dengan isteri kedua.
Nyai Nawawi Tawangrejo Uteran
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Yakub, atau Putera ke 6 dari 6 bersaudara putera Kyai Yakub menikah dengan isteri kedua.
Kyai Achmad Ngali Jogaten Tulungagung
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari keturunan Kyai Ismangil ( putera no 2 ), atau Putera ke 1 dari 3 bersaudara putera Kyai Ismangil
Kyai Mukibat Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari keturunan Kyai Ismangil ( putera no 2 ), atau Putera ke 2 dari 3 bersaudara putera Kyai Ismangil
Kyai Rukani
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari keturunan Kyai Ismangil ( putera no 2 ), atau Putera ke 3 dari 3 bersaudara putera Kyai Ismangil
Nyai Munoda Sareng Uteran Madiun
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 1 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Nyai Nawawiyah Tawangrejo Uteran Madiun
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 2 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Kyai Askiram Malo Ponorogo
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Cholifah (putera ke 6), atau Putera ke 5 dari 7 bersaudara putera Kyai Cholifah.
Свадба: Nyai Askiram I Malo Ponorogo
Свадба: Nyai Askiram I Malo Ponorogo
Kyai Jusup
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 4 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Свадба: Nyai Jusup - Coper Tegalsari
Nyai Mohammad Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 5 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Nyai Mudjahit Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 6 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Nyai Apsiyah - Coper Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 1 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Aspija - Coper Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 3 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Jusup - Coper Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 4 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Свадба: Kyai Jusup
Kyai Kusen
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 5 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Moh. Tjob Joresan Ponorogo
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 6 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Mohammad Jalen Mlarak
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 7 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Kyai Hisyam - Coper Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 8 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Ibrohim - Coper Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 9 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Palung Kastubo
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 10 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Ismangil Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 1 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Nyai Matohijah Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 2 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Kyai Haji Abdurrachman
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 3 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Kyai Martoredjo - Coper Tegalsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 4 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Nyai Zamdjam Dagangan
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Cholifah (putera ke 6), atau Putera ke 1 dari 7 bersaudara putera Kyai Cholifah.
Kyai Mohammad Tarum Demangan
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Cholifah (putera ke 6), atau Putera ke 2 dari 7 bersaudara putera Kyai Cholifah.
Nyai Bojamin Demangan
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Cholifah (putera ke 6), atau Putera ke 3 dari 7 bersaudara putera Kyai Cholifah.
Nyai Djamal Gontor - Ponorogo
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Cholifah (putera ke 6), atau Putera ke 4 dari 7 bersaudara putera Kyai Cholifah.
Nyai Askiram I Malo Ponorogo
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 3 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Свадба:
Свадба: Kyai Askiram Malo Ponorogo
Свадба: Kyai Askiram Malo Ponorogo
Kyai Imam Sebaweh
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Cholifah (putera ke 6), atau Putera ke 6 dari 7 bersaudara putera Kyai Cholifah.
Kyai Imam Tabri
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Cholifah (putera ke 6), atau Putera ke 7 dari 7 bersaudara putera Kyai Cholifah.
Nyai Mohammad
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 1 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Kyai Ali Imron
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 2 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Kyai Bilawi Giripuro Magetan
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 3 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Kyai Haji Mohammad Besari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 4 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Kyai Paqih
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 5 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Nyai Nawawi Tawangrejo Uteran
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 6 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Kyai Belawi Dondong Kebonsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 7 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Kyai Maolani Dondong Kebonsari
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Nyai Bin Oemar Banjarsari (putera ke 8), atau Putera ke 8 dari 8 bersaudara putera Kyai Oemar Banjarsari.
Kyai Mohammad Mhuhji Raja Selangor
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Zainal 'Abidin (putera ke 9), atau Putera ke 1 dari 2 bersaudara putera Kyai Zainal 'Abidin.
Nyai Ngisah Sultan Johor Malaysia
Рођење: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Zainal 'Abidin (putera ke 9), atau Putera ke 2 dari 2 bersaudara putera Kyai Zainal 'Abidin.
Унучад
11
Kanjeng Raden Mas Tumenggung Adipati Tjokronegoro I / Raden Mas Lantjoer / Raden Mas Koesen
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 10 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Рођење: 1811, Tegalsari - Ponorogo
Титуле : - Kanjeng Raden Mas Tumenggung Adipati = gelar saat memangku jabatan sebagai Bupati Ponorogo - Raden Mas Adipati Arya = gelar saat memangku jabatan sebagai Bupati Surabaya
Свадба: Raden Ayu Adipati Tjokronegoro I - (Garwo ke 1)
Свадба: Raden Ayu Adipati Tjokronegoro I - (Garwo ke 1) , Mas Ayu Ismojowati - (Garwo ke 2) , Mas Ayu ...(tidak ada Data ) - (garwo ke 3) , Raden Ayu Soemodiwati - (Garwo ke 4) , Raden Ayu Asmorowati - (garwo ke 5)
Смрт: 28 јул 1902, Surabaya, Wafat pada hari Senin kliwon 28 Juli 1902 (Bakdomulud 1832 Jawa, 24 Rabiulakhir 1320 H) jam: 06.30 pagi, dalam usia 75 tahun, dimakamkan di pesarean Boto Putih – Surabaya.
Raden Mas Achmad / Raden Mas Martodipuro
Рођење: Karanggebang, 17
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 7 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Професија : Maospati - Madiun, Wedana Maospati
Смрт: Katranggebang, 18
Raden Ayu Saribanun / Raden Ayu Nyai Kasan Ripangi - Karanggebang
Рођење: Ponorogo, tahun 18
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 8 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
R Ayu Sadinah / R Ayu Martoredjo
Рођење: Ceper Tegalsari, tahun 18
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 9 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Рођење: Ceper, Ponorogo, tahun 19
Ngaspan / Nyai Kasan Puro - Palang Gontor
Рођење: Palang Gontor, 17
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 6 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Смрт: Gontor - Ponorogo, 18
Kyai Kasan Anom / Kyai Tegalsari - V
Рођење: Tegalsari, Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 1 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Сахрана: 1873, Tegalsari
Kyai ILham / Kyai Ichsan Setono
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 2 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Рођење: Tegalsari - Ponorogo, 17
Смрт: Tegalsari - Ponorogo, 18
Mas Ayu Sanibi / Nyai Reksoniti - Surakarta
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 3 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Смрт: Surakarta
Raden Bei Imam Besari
Рођење: Tegalsari - Ponorogo, 17
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 4 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Смрт: Tegalsari - Ponorogo, 18
R Bei Seno Besari / Kyai R Nedo Besari
Рођење: Sehwulan, Madiun - Tegalsari, 17
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 5 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Смрт: Sehwulan, Madiun - Tegalsari, 18
Nyi Kasanpuro .Gontor - Ponorogo
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau sjatu-satunya putera Kanjeng Kyai Kasan Besari dari pernikahan dengan garwo ke tiga, atau putera ke 6 dari 16 putera pernikahan dengan 7 isteri.
Kyai Tirto Besari Ngrukem - Mlarak
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 11 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV; >> Atau satu-satunya putera Kanjeng Kyai Kasan Besari dari pernikahan dengan garwo ke empat.
Рођење: Ponorogo, tahun: 18
Смрт: Ngrukem - Ponorogo, tahun: 19
Kyai Kasan Chalipah / Kyai Tegalsari VI
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 12 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV
Рођење: 1873, Tegalsari - Ponorogo
Смрт: 1883
R Karyodirdjo / R Wongsodipuro - Palang Singkil
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 13 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV ( No 2 dari 3 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari menikah dengan garwo ke enam)
R Martosari Tegalsari
Рођење: Tegalsari - Ponorogo, tahun: 18
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Level 1 = Putera ke 14 dari 14 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari II / Kanjeng Tegalsari IV; atau No ke 3 dari 3 bersaudara putera Kanjeng Kyai Kasan Besari menikah dengan garwo ke enam
Смрт: Tegalsari - Ponorogo, tahun: 19
R Mas Bawadi
Рођење: meninggal usia balita; Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
R.Aj. Andawijah (Salamah)
Рођење: Level 3 = Buyut dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
11
12
R Ayu Adinah / R Ayu Prawirobroto
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1835, Ponorogo, Putera ke 2 dari 10 bersaudara
Професија : Madiun, Wedana Bagi - Madiun
Смрт: Madiun, tahun: 19
Redjo Besari / -
Рођење: Putera ke 1 dari 11 Bersaudara;
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Raden Ayu Soelistijah / Raden Ayu Tjokrodiwirjo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1838
Смрт: tahun: 19
R Ayu Djamijadi / R Ayu Nyai Ichsan Posro
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1842, Putera ke 4 dari 10 bersaudara suami Penghulu di Pacitan
Смрт: tahun: 19
R Ayu Djamijatoen / R Ayu Brotokoesoemo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1842, Ponorogo, Putera ke 5 dari 10 bersaudara
Смрт: tahun: 19
Raden Ayu Djamsikin / Raden Ayu Soerodirdjo
Рођење: Ponorogo, Putera ke 6 dari 10 bersaudara Suami Wedana Maospati tahun: 184
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Смрт: Maospati, tahun: 19
R Mas Imam Boechari / R Mas Tjokroamidjojo / R Tumenggung Tjokronegoro II
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1846, Ponorogo, Putera ke 7 dari 10 bersaudara
Титуле : Ponorogo, Kanjeng Bupati Ponorogo
Смрт: 1913
R Mas Safarman / R Mas Tjokrotenoyo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1848, Ponorogo, Putera ke 8 dari 10 bersaudara
Професија : Ponorogo, Mantri Kuto Ponorogo
Смрт: tahun: 19
R Ayu Ngoeminandikin / R Ayu Padmodipoero
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1851, Ponorogo, Putera ke 9 dari 10 bersaudara Suami Wedana Ponorogo
Смрт: Ponorogo, tahun: 19
R Mas Koenmaknawi / R Mas Tjokrowidjojo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1855, Ponorogo, Putera ke 10 dari 10 bersaudara
Професија : Asisten Wedana Babadan - Ponorogo
Смрт: Ponorogo, tahun: 19
R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1859, Ponorogo, Putera tunggal urutan ke 11 dari putera puteri Garwo I, II
Професија : asisten Wedono Gemarang, kemudian Wedono Kleco - Madiun
Смрт: tahun: 19
R Ayu Soetijatmi / R Ayu Sosrokoesoemo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1860, Ponorogo, Putera ke 1 dari 5 bersaudara suami Jaksa di Madiun
Смрт: Madiun, tahun: 19
R Ayu Parmijadi
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1863, Ponorogo, Putera ke 2 dari 5 berdsaudara
Смрт: 1863, Ponorogo, Wafat usia balita ( umur 15 hari )
R Ayu Wijodinomo / R Ayu Sastroredjo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1864, Ponorogo, Putera ke 3 dari 5 bersaudara Suami Colleceteur di Magetan
Смрт: Magetan, tahun: 19
R Ay Wosmirah / R Ay Koesmirah / R Ay Nyai Anom Kasan Anom II / R Ay Nyai Tegalsari VII
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1867, Ponorogo, Putera ke 4 dari 5 bersaudara
Сахрана: Tegalsari - Ponorogo, tahun : 19
R Ajeng Oemi Roebijah
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1869, Ponorogo, Putera ke 5 dari 5 bersaudara
Смрт: 1872, Wafat dalam usia muda ( Umur 3 tahun )
R Mas Istijab / R Mas Notoamidjojo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1872, Ponorogo, Putera ke 11 dari 11 bersaudara
R Ayu Sajidinapsi / R Ayu Djojoadikoesoemo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1873, Putera ke 1 dari 4 bersaudara suami Wedono Keniten, kemudian Patih Pacitan
Смрт: tahun: 19
Raden Ayu Kiswatin / Raden Ayu Djajidinapsi
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1874, Ponorogo, Putera ke 2 dari 4 bersaudara
R Ayu Djoharinanpsi / R Ayu Soemowinoto
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1877, Ponorogo, Putera ke 3 dari 4 bersaudara Suami Guru di Mojoroto
R Ayu Robingoemaratin / Rabingoenapsi / R Ayu Djojodiwirjo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Рођење: 1880, Ponorogo, Putera ke 4 dari 4 bersaudara >> suami Wedana Kanigoro
Nyai Imam Ripangi - Kraton Kediri
Рођење: putera ke 1 dari 6 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Nyai Ngabdoel Ngarip - Tegalsari
Рођење: Putera ke 2 dari 6 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Kyai Kasan Anom - II / Kyai Tegalsari VII
Рођење: Tegalsari - Ponorogo, Putera ke 3 dari 6 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Nyai Abdul Mukhtar / Nyai Abdul Moersad (Siman) - Tegalsari
Рођење: Teglasari - Ponorogo, Putera ke 4 dari 6 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Mas Kasanhardjo - Bekel - Tegalsari
Рођење: Tegalsari - Ponorogo, Putera ke 5 dari 6 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Mas Ajeng Mohamad Ismail - Garwo Naib Ponorogo
Рођење: Tegalsari - Ponorogo, Putera ke 6 dari 6 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Nyai Mohamad Kalipah - Naib Panggul
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; > Putera ke 1 dari 3 bersaudara
Nyai Kadji Boenyamin - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; > Putera ke 2 dari 3 bersaudara
Nyai Iman Prawiro - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; > Putera ke 3 dari 3 bersaudara
Bei Diponiman - Surakarta
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer: putri ) > Putera ke 1 dari 3 bersaudara
Mas Reksoniti - Surakarta
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer: putri ) > Putera ke 2 dari 3 bersaudara
Bei Koedoesoelngalam - Pajang, Surakarta
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer: putri ) > Putera ke 3 dari 3 bersaudara
Raden Imam Soehodo - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 1 dari 12 bersaudara
R Tirtodipoero
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 2 dari 12 bersaudara
Bei Imam Redjo - Wonokerto
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 3 dari 12 bersaudara
R Prawiroatmodjo - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 4 dari 12 bersaudara
R Karjodipoero
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 5 dari 12 bersaudara
Bei Pontjodimedjo - Palang Blembeng
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 6 dari 12 bersaudara
Raden Imam Prawiro - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 7 dari 12 bersaudara
Bei Hardjodikromo - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 8 dari 12 bersaudara
Bei Atmosoediro - Banjarsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 9 dari 12 bersaudara
Bei Kadji Boenjamin - Naib, Pulung
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 10 dari 12 bersaudara
Bei Kartoprawiro - Jintap
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 11 dari 12 bersaudara
R Prawirosari - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 12 dari 12 bersaudara
R Kasan Boehari - Naib Kutung
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 1 dari 4 bersaudara
R Djoyodirdjo - Palang Siwalan
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 2 dari 4 bersaudara
Bei Atmoredjo
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 3 dari 4 bersaudara
Imam Moekmin - Gambutan Surakarta
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 4 dari 4 bersaudara
Bei Aspiah - Naib Josari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 1 dari 3 bersaudara
Bei Moestari - Gontor, Kutu
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 2 dari 3 bersaudara
Djoemoro - Gontor, Kutu
Рођење: putera ke 3 dari 3 bersaudara
Raden Ayu Mangoendipuro
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 1 dari 5 bersaudara
Raden Mertodipoero
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 2 dari 5 bersaudara
Raden Mangoensudiro
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 3 dari 5 bersaudara
Raden Ayu Sosrosoebroto
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 4 dari 5 bersaudara
Raden Ayu Atmoprawiro
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo > Putera ke 5 dari 5 bersaudara
Raden Mas Semaoen Prawirodipoero - Karanggebang
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 1 dari 8 bersaudara
Raden Mas Djojodirdjo - Palang Siwalan
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 2 dari 8 bersaudara
Raden Ayu Kasan Asrar - Naib Kanigoro
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 3 dari 8 bersaudara
Raden Ayu Pontjoredjo - Karanggebang
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 4 dari 8 bersaudara
R Mas Wongsoprawiro - Selodono - Pulung
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 5 dari 8 bersaudara
Raden Ayu Wignyoprawiro
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 6 dari 8 bersaudara
R Ayu Reksoprawiro - Karanggebang
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 7 dari 8 bersaudara
R Ayu Wirjodikromo - Patih Magetan
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Saribanun ) > Putera ke 8 dari 8 bersaudara
R Ayu Karjoredjo / R Ayu Lurah Sepuh
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Sadinah ) > Putera ke 1 dari 4 bersaudara
R Ayu Sastroredjo - Wedana Ardjowinangun
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Sadinah ) > Putera ke 2 dari 4 bersaudara
R Ayu Martoatmodjo - Mantri Gudang
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Sadinah ) > Putera ke 3 dari 4 bersaudara
R Ayu Tirtokoesoemo - Fiscaal Madiun
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo ( Pancer : R Ay Sadinah ) > Putera ke 4 dari 4 bersaudara
Djojo Besari
Рођење: Putera ke 2 dari 11 bersaudara;
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Bei Boestari
Рођење: putera ke 3 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Tirtoprawiro - Ngrukem
Рођење: putera ke 4 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Bei Imam Nawawi
Рођење: putera ke 5 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Kasan Misban
Рођење: putera ke 6 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Soehoed - Dondong Uteran
Рођење: putera ke 7 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Osoeop - Ngrukem
Рођење: putera ke 8 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Soerowinoto - Ngrukem
Рођење: putera ke 9 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
Bei Sardjani - Ngrukem
Рођење: putera ke 10 dari 11 bersaudara
Daroendijo - Ngrukem
Рођење: putera ke 11 dari 11 bersaudara
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo;
R Djajeng Besari - Kamituwo Tegalsari
Рођење: putera ke 1 dari 10 bersaudara
R Saleh
Рођење: putera ke 2 dari 10 bersaudara
R Wongsosoediro - Tegalsari
Рођење: putera ke 3 dari 10 bersaudara
R Rogodipoero
Рођење: putera 4 dari ke 10 bersaudara
Bei Kromodipoero - Taman
Рођење: putera ke 5 dari 10 bersaudara
R Pangat - Tegalsari
Рођење: putera ke 6 dari 10 bersaudara
Bei Atmodimedjo - Palang Semanding
Рођење: putera ke 7 dari 10 bersaudara
Bei Jahja - Ketib Ponorogo
Рођење: putera ke 8 dari 10 bersaudara
Bei Kasan Hardjo - Kraton Kediri
Рођење: putera ke 9 dari 10 bersaudara
Oemijatin
Рођење: putera ke 10 dari 10 bersaudara
Djojodihardjo - Bekel Singkil
Рођење: putera ke 1 dari 10 bersaudara
Raden Darmowidjojo
Рођење: putera ke 2 dari 10 bersaudara
Професија : Ponorogo, Guru Bantu
R Wongsodipuro - Tegalsari
Рођење: putera ke 3 dari 10 bersaudara
Bei Sodihardjo - Ngasman
Рођење: putera ke 4 dari 10 bersaudara
Wongsosoediro - Tegalsari
Рођење: putera ke 5 dari 10 bersaudara
R Wirodipoero - Kamituwo, Singkil
Рођење: putera ke 6 dari 10 bersaudara
Bei Mangoendihardjo - Kamituwo, Singkil
Рођење: putera ke 7 dari 10 bersaudara
R Djajoesman - Tegalsari
Рођење: putera ke 8 dari 10 bersaudara
R Djaswadi - Tegalsari
Рођење: putera ke 9 dari 10 bersaudara
Marlijah - Taman, Sidoarjo
Рођење: putera ke 10 dari 10 bersaudara
R Boerhan Setono - Gedong Kediri
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 1 dari 8 bersaudara
Bei Dipokromo - Bekel, Watubonang
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 2 dari 8 bersaudara
Bei Ngadelan - Kauman, Ngawi
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 3dari 10 bersaudara
Bei Ramli - Ketib, Kutu
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 4 dari 8 bersaudara
R Saparman - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 5 dari 8 bersaudara
R Moeso - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 6 dari 8 bersaudara
R Soekoheman - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 7 dari 8 bersaudara
R Soekarno - Tegalsari
Рођење: Level 4 = Canggah dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; >> Putera ke 8 dari 8 bersaudara
Kyai Amdjadu Ulama /
Место становања : Parimono, Jombang, Menetap dan mendirikan Pondok Pesantren di Parimono, Jombang
Свадба: Nyai Widji
Kyai Muttaqin (Coper)
Место становања : Ceper Tegalsari Ponorogo
Nyai Aminah /
Место становања : Brangkat Mojokerto
12
13
R Karjodiardjo
Рођење: Level 1 = Putera dari Karjoredjo - Lurah Sepuh, menikah dengan putera ke 4 dari R Ay Sadinah > Putera ke 1 dari 3 bersaudara
R Ayu Lurah Grogol
Рођење: Level 1 = Putera dari Karjodihardjo - Lurah sepuh, menikah dengan putera ke 4 dari R Ay Sadinah > Putera ke 2 dari 3 bersaudara
R Ayu Saib
Рођење: Level 1 = Putera dari Karjodihardjo - Lurah sepuh, menikah dengan putera ke 4 dari R Ay Sadinah > Putera ke 3 dari 3 bersaudara
R Ayu Wongsodipoero
Рођење: Level 1 = Putera dari R Ayu Sastroredjo - Wedana Ardjowinangun, (putera R Ay Sadinah) putera ke 1 dai 2 bersaudara
Raden Rara Tjitroadisari
Рођење: Level 1 = Putera dari R Ayu Sastroredjo - Wedana Ardjowinangun, (putera R Ay Sadinah) > putera ke 2 2 bersaudara
R Ayu Martosentono
Рођење: Level 1 = Putera dari R Ayu Martoatmodjo - Mantri Gudang,Ceper Ponorogo putera ke 1 dari 4 berasaudara
R Soewondo
Рођење: Level 1 = Putera dari R Ayu Martoatmodjo - Mantri Gudang,Ceper Ponorogo putera ke 2 dari 4 bersaudara
R Soemantri
Рођење: Level 1 = Putera dari R Ayu Martoatmodjo - Mantri Gudang,Ceper Ponorogo putera ke 3 dari 4 bersaudara
R Ayu Sastrokoesoemo
Рођење: Level 1 = Putera dari R Ayu Martoatmodjo - Mantri Gudang,Ceper Ponorogo putera ke 4 dari 4 bersaudara
Raden Mas Oemar Djaman Tjokroprawiro
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 1 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Raden Mas Oemar Said Tjokroaminoto / Haji Oemar Said Tjokroaminoto
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 2 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Рођење: 16 август 1882, Bakur, Madiun, Raden Mas Oemar Said Tjokroaminoto, dilahirkan di Bakur, sebuah desa yang sunyi di Madiun, Jawa Timur pada tanggal 16 Agustus 1882 bertepatan dengan tahun meletusnya gunung Krakatau di Banten. Peristiwa ini sering dikiaskan oleh orang Jawa bahwa gunung meletus itu akan banyak menimbulkan perubahan terhadap alam di sekelilingnya. Peristiwa ini pula yang kelak dikaitkan dengan meledaknya tuntutan H.O.S Tjokroaminoto terhadap pemerintah kolonial Belanda ketika ia menjadi pemimpin Sarekat Islam.
Свадба: Raden Ayu Soeharsikin
Смрт: 17 децембар 1934
Raden Ayu Tjokrodisoerjo
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 3 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Професија : isteri Bupati Purwokerto saat itu
Raden Mas Poerwadi Tjokrosoedirjo
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 4 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Професија : Bupati yang diperbantukan Residen Bojonegoro
Raden Mas Oemar Sabib Tjokrosoeprodjo
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 5 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Професија : - Pensiunan Wedana - Anggota PSII (Partai Sarekat Islam Indonesia) dan Masyumi yang kemudian meninggal di Madiun di zaman yang terkenal dengan istilah ’Madiun Affair’
Raden Ajeng Adiati
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 6 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Raden Ayu Mamowinoto
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 7 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Професија : isteri pegawai tinggi
Raden Mas Abikoesno Tjokrosoejoso
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 8 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Професија : arsitek terkenal yang juga politikus ulung yang pernah menjadi ketua PSII dan sempat menjabat sebagai menteri di Kabinet Republik Indonesia;
Raden Ajeng Istingatin
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 9 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Raden Mas Poerwoto
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 10 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Raden Ayu Istidjah Tjokrosoedarmo
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 11 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Професија : Pegawai Kementrian Kehutanan
Raden Ayu Istirah Mohammad Soebari
Рођење: Level 5 = Wareng dari Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo; Atau Putera ke 12 dari 12 bersaudara putera R Mas Soekardinomo / R Mas Tjokroamiseno .
Професија : Jakarta, Pegawai kementerian Perhubungan RI
Kyai Mas'ud
Свадба: Nyai Siti Marfuah
13
14
Oetarjo Anwar Tjokroaminoto
Рођење: Level 6 = Udek-udek dari Pancer Kyai Ageng Kasan besarai - Tegalsari, Ponorogo; Atau putera ke 1 dari 5 bersaudara R Mas Haji Oemar Said Tjokroaminoto + R Ayu Soeharsikin, binti Raden Mas Mangoensomo ( Trah Panembahan Senopati dan Ki Ageng Mangir di Madiun.)
Рођење: 1871
Harsono Tjokroaminoto
Рођење: Level 6 = Udek-udek dari Pancer Kyai Ageng Kasan Besarai - Tegalsari, Ponorogo; Atau putera ke 2 dari 5 bersaudara R Mas Haji Oemar Said Tjokroaminoto + R Ayu Soeharsikin, binti Raden Mas Mangoensomo ( Trah Panembahan Senopati dan Ki Ageng Mangir di Madiun.)
Рођење: 1872
Islamiyah Tjokroaminoto
Рођење: Level 6 = Udek-udek dari Pancer Kyai Ageng Kasan Besarai - Tegalsari, Ponorogo; Atau putera ke 3 dari 5 bersaudara R Mas Haji Oemar Said Tjokroaminoto + R Ayu Soeharsikin, binti Raden Mas Mangoensomo ( Trah Panembahan Senopati dan Ki Ageng Mangir di Madiun.)
Рођење: 1873
Sujud Ahmad Tjokroaminoto
Рођење: Level 6 = Udek-udek dari Pancer Kyai Ageng Kasan Besarai - Tegalsari, Ponorogo; Atau putera ke 4 dari 5 bersaudara R Mas Haji Oemar Said Tjokroaminoto + R Ayu Soeharsikin, binti Raden Mas Mangoensomo ( Trah Panembahan Senopati dan Ki Ageng Mangir di Madiun.)
Рођење: 1874
Soekarno / Koesno Sosrodihardjo
Рођење: 6 јун 1901, Surabaya
Свадба: Siti Oetari Tjokroaminoto , Surabaya
Свадба: Inggit Garnasih , Bandung
Развод: Inggit Garnasih
Свадба: Fatmawati , Jakarta
Професија : од 18 август 1945, Jakarta, Presiden Republik Indonesia
Свадба: Hartini , Istana Cipanas
Свадба: Kartini Manoppo
Свадба: Ratna Sari Dewi
Свадба: Haryati
Свадба: Yurike Sanger , Jakarta
Развод: Haryati
Свадба: Heldy Djafar
Смрт: 21 јун 1970, Jakarta
Siti Oetari Tjokroaminoto
Рођење: Level 6 = Udek-udek dari Pancer Kyai Ageng Kasan Besarai - Tegalsari, Ponorogo; Atau putera ke 5 dari 5 bersaudara R Mas Haji Oemar Said Tjokroaminoto + R Ayu Soeharsikin
Рођење: 1905
Свадба: Sigit Bachroensalam
Свадба: Soekarno / Koesno Sosrodihardjo , Surabaya
Смрт: 1981
14
15
Harjono Sigit Bachroensalam
Рођење: 21 септембар 1939
Свадба: Koesthini
Umi Kulsum /
Свадба: Imam Syafi'i
Место становања : Parimono Jombang
15